hoteljadi – Siapa sih yang tidak tahu perihal makanan mewah yang lagi hits ini? Jawabannya pasti semua orang tahu. Tapi siapa sih yang tahu kalau seafood itu ada yang harganya murah?. Ada kabar baik nih bagi warga Bandung dan sekitarnya. Kota yang terkenal dengan julukan kulinernya yang lezat disantap ini menyediakan seafood dengan harga yang dibandrol murah. Cocok banget deh untuk yang ingin makan lezat di akhir bulan.hoteljadi! Siapa sih yang tidak tahu perihal makanan mewah yang lagi hits ini? Jawabannya pasti semua orang tahu. Tapi siapa sih yang tahu kalau seafood itu ada yang harganya murah?. Ada kabar baik nih bagi warga Bandung dan sekitarnya. Kota yang terkenal dengan julukan kulinernya yang lezat disantap ini menyediakan seafood dengan harga yang dibandrol murah. Cocok banget deh untuk yang ingin makan lezat di akhir bulan.

Wah, kalau ada sajian yang murah dan lezat seperti ini kira-kita ada yang mampu menolaknya gak yah? Cocok juga nih untuk para pelancong yang suka berburu kuliner. Ini dia kami berikan rekomendasi kuliner seafood murah di Bandung. Meskipun murah, tapi tidak murahan loh ya!

RedsDipo

Rekomendasi pertama yang kami berikan adalah sajian Reds Dipo. Aduh! Ini sih bikin ngiler banget. Reds Dipo adalah adalah sajian seafood di mana yang menjadi menu andalannya adalah baby octopus. Harga yang dibandrol terbilang murah sekali jika dibandingkan dengan makanan yang sejenisnya, yaitu berkisar di harga Rp 30.000. Baby octopus yang dibumbui dengan saus merah pasti bikin perut pengen nambah terus. Cocok banget jika disantap dengan nasi putih yang hangat.

Pada awal mulanya Reds Dipo si kuliner seafood murah di Bandung ini dijual di sebuh tenda pinggir jalan. Namun karena rasanya yang lezat ditambah harganya yang murah meriah cocok di kantong anak muda membuat makanan lezat ini punya banyak penggemar. Sehingga berpindah tempat, dari yang asalnya di tenda pinggir jalan menjadi ke sebuah restoran yang mempunyai tempat parkir yang lebih luas.

Seafood Mas Gondrong

Ada yang doyan banget dengan cumi saus padang? Cumi saus padang Mas Gondrong dibandrol dengan harga cuma Rp 10.000 saja, murah banget kan? Adapun untuk menu lainnya yaitu tumisan udang bisa kamu nikmati dengan harga Rp 14.000. Karena harganya yang murah banget, banyak sekali pembeli yang memadati tempat ini. Tidak hanya warga Bandung dan sekitarnya saja, melainkan pelancong dari berbagai kota. Maka dari itu banyak orang yang pengen balik lagi ke tempat ini karena harganya yang murah, rasanya yang lezat, dan irisan daun bawangnya.

Seafood Kiloan Bang Bopak

Nah, kalau kuliner seafood murah di Bandung yang satu ini cocok jika dinikmati bersama sahabat terbaikmu. Menyantap seafood lezat dengan diselingi bercengkerama dan bersenda gurau akan membuat suasananya tercipta begitu nikmat. Ada banyak menu lezat yang disajikan. Salah satunya adalah saus padang yang ditambah dengan perasan lemon kemudian disiramkan ke atas kepiting, kerang hijau, dan cumi-cumi. Karena saking menjadi makanan yang favorit, kamu harus rela mengantri untuk bisa makan di tempat ini.

Captain’s Seafood

Aneka menu yang ditawatkan di Captain’s Seafood antara lain ada kerang salju, kerang hijau, kerang macan, dan kerang kampak. Sama dengan rekomendasi yang kami berikan di atas, Captain’s Seafood juga punya harga yang murah yaitu Rp 30.000 saja. Jika bingung menentukan menu mana yang akan kamu pilih, kami akan memberikan solusinya. Kamu tinggal memesan seafood platter yang menyajikan empat menu kerang sekaligus.

Tempat ini cocok banget loh untuk kamu yang senang nongkrong. Selain rasa yang lezat dan harga yang murah, tempat kuliner seafood murah di Bandung ini nyaman banget dan bikin pengen balik lagi. Apalagi aroma masakan seafood yang menyebar di semua sudut ruangan.

Nah, itu dia rekomendasi kuliner seafood murah di Bandung. Bikin ngiler kan? Ayo buruan coba! Semoga artikel ini bermanfaa!