hoteljadi – Argentina kini berdiri dengan bangga di lima besar produsen anggur terbesar di dunia. Ini memiliki konsumsi tinggi di dalam negeri itu sendiri. Argentina sangat menyukai anggur merah karena konsumsi daging merah lokal mereka yang tinggi untuk hidangan satai sambil bermain situs judi online, dan ekspor telah meningkat selama bertahun-tahun, menjadikannya salah satu daerah anggur Dunia Baru yang paling menarik di dunia. Awalnya, pembuatan anggur diperkenalkan ke negara itu oleh Spanyol, tetapi industri ini telah dipengaruhi oleh imigran seperti Italia dan Jerman, yang kecintaannya pada pemeliharaan anggur telah mengubah metode pembuatan anggur Argentina dan membantu menjadikannya bisnis Ekspor yang sukses.

Pembuat anggur Argentina secara tradisional lebih tertarik pada kuantitas daripada kualitas dan negara itu mengonsumsi 90% anggur yang dihasilkannya. Hingga awal 1990-an, Argentina menghasilkan lebih banyak anggur daripada negara lain di luar Eropa, namun mayoritas anggurnya dianggap berkualitas rendah dan akibatnya tidak dapat diekspor.

Kesadaran bahwa anggur bisa menjadi ekspor yang berharga bagi negara, oleh karena itu berarti ada kemajuan yang signifikan dalam kualitas. Anggur Argentina mulai diekspor pada 1990-an, dan saat ini semakin populer dan para peminumanya biasnya mereka ketika ada acara pesta atau ketika bersantai sambil bermain game poker online terpercaya sangat cocok untuk mereka.

Popularitas anggur Argentina ini telah menyebabkan peningkatan dalam pariwisata karena para pecinta kuliner dan wisata anggur semakin jauh untuk melihat dari mana asal anggur dan makanan favorit mereka. Wisata anggur di Argentina telah menjadi bisnis besar.

Tahun-tahun terakhir telah menyaksikan lahirnya banyak kilang anggur yang ramah turis dengan tur dan pencicipan gratis. Beberapa kilang anggur bahkan menyediakan akomodasi dan termasuk makan atau makan malam tradisional bagi wisatawan yang tertarik untuk tinggal di hotel butik yang secara khusus berorientasi pada wisata anggur. Provinsi Mendoza sekarang menjadi salah satu tujuan wisata utama Argentina dan salah satu yang paling berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

Wilayah anggur paling penting di negara ini terletak di provinsi Mendoza dan San Juan (wilayah Cuyo), dan La Rioja. Salta, Catamarca, R? O Negro dan baru-baru ini Buenos Aires Selatan juga merupakan daerah penghasil anggur. Provinsi Mendoza menghasilkan lebih dari 60% anggur Argentina.

Karena sejarah luas pembuatan anggur di wilayah tersebut, Argentina telah melihat evolusi banyak varietas anggur lokal, termasuk Torrontes (anggur putih), Malbec (anggur merah) dan Corbeau (juga merah). Malbec awalnya bernama Auxerrois dan dibeli ke Argentinia oleh Prancis. Malbec sekarang adalah varietas Argentina yang disukai, dan juga telah ditemukan sebagai varietas yang paling berhasil diekspor. Selain varietas anggur lokal Cabernet Sauvignon, Syrah, Chardonnay dan favorit internasional lainnya menjadi lebih banyak ditanam, tetapi beberapa varietas dibudidayakan secara khas di daerah tertentu.

Untuk sejumlah besar anggur Argentina, atau hanya untuk menelusuri anggur secara umum, adalah ide yang baik untuk berkonsultasi dengan pengecer anggur online independen.minuman ini cocok di hidangkan sambil bersantai dan memainkan game idn poker.